Cerita kepada Mama

Aku bercerita ma mama, tadi ada orang yang bermuhasabah selesai sholat tentang fungsi HP sambil berdoa :
“…..ya Allah ampuni dosa-dosa kami yang punya HP, karena kami

  • lebih banyak mengisi pulsa daripada bersedekah
  • lebih banyak pegang HP daripada tasbih
  • lebih banyak baca sms daripada baca Alquran
  • lebih banyak nelpon daripada silaturrahim
  • lebih banyak buka bluetooth daripada bersujud

ya Allah ampunilah aku dengan hp yg kupunya ini dan smg HP ini bisa bernilai ibadah
amin ya rabbil alamin,,,lalu pp bilng ma dya agar lebih terkabul doa anda berikan aj HP mu pada saya, tapi dya jawab : ” jangan ustad BB nya baru beli eman,,,” lalu pp blg m dya doamu susah terkabul krn km tetap akan bgt,mamanya tersenyum,,,hehe ternyata eman jg ma BB nya yg tiap bulan byr pajak tuh apa dya juga sedekah tiap bulan 70 rb tuh ahhh,,wallahu alam yg ptg renungi aja doa itu kawan,,,,

One thought on “Cerita kepada Mama

  1. Pingback: Mencoba Berbagi | Sinollahblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s